smile with me :)

smile with me :)

Sabtu, 18 Juli 2009

My xKul


Hari ini g pengen cerita tentang kegiatan yang g lakuin di skul g.haha..moga aja ga bosen..g ikud dalam choir group skolah g..yang nama nya thu "SANCFORTIUS".



ini foto pas ada tugas upacara sumpah pemuda...wkwkwk





SANCFORTIUS kependekan dari Sanctus Fortus Bunda Hati Kudus."sanctus" yang artina Kudus ."Fortus " yang artinya kuat.waktu g pertama masuk pas pertengahan semester 1 waktu g kelas 10.


ini foto pas tugas ngisi acara pas 150 tahun yayasan skolah g...




banyak hal yang telah choir qta jalankan ..misal nya thu Tugas misa di gereja2. trus pas desember tahun lalu ,choir qta ikud concert bareng JCYC (jakarta children and youth chorus).kami mengadakan kolaborasi yang kompak sehingga menyanyikan dengan merdu.




ini dia video qta kolaborasi dengan jcyc dengan menyanyikan lagu "one world one voice"



di dalam choir skolah g di bagi 4 suara. di antara nya sopran, alto , tenor dan bass.g masuk dalam suara bass. suara kodok bangkong. hahaha..awalnya g ga biasa dalam suara ini. g takud ga bisa untuk jalani.. hahatapi lama kelamaan g jadi terbiasa...


ini dia personil bass dalam choir g .dari sebelah kiri itu ada Leo, sugi , g , lie ryan , dan andrian.
g seneng bisa bergabung dalam choir skolah g . selain bisa mendapat pengalaman, juga bisa mengenal banyak teman. semoga choir skolah g sukses dan terus maju..haha
sampe sini aja ya g cerita nya..
wkwkwkw

0 komentar:

Posting Komentar